Minggu, 22 Februari 2015

Jual Ayunan Alat Permainan Edukatif Yang Menarik Untuk Anak TK dan Paud

Ayunan adalah alat permainan edukatif yang menarik untuk anak TK dan Paud, karena memang mainan ini pada dasarnya sudah ada sejak jaman dahulu, dimana orang tua kita menenangkan kita dikala kita sedang menangis di waktu kita masih kecil.

Pada awalnya mainan ini hanya terbuat dari sebuah kain yang biasa digunakan orang tua untuk menggendong kita dulu. Namun seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi yang sekarang sudah serba canggih ini, hadirlah Ayunan modern. Ayunan Alat Permainan Edukatif yang lebih menarik dan terbuat dari bahan yang sangat kokoh. Yakni terbuat dari bahan besi galvanis yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Maka dari itu, Kami yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pengadaan Aneka Mainan Anak TK dan Paud di Jogja menawarkan produk unggulan kami, yakni Ayunan Alat Permainan Edukatif yang menarik untuk anak TK dan Paud. Dengan design yang sangat fariatif sesuai pesanan Bunda, sekaligus menggunakan bahan yang sangat berkualitas.

Perusahaan kami berada di Jl. Wakhid Hasyim Bantul Yogyakarta, tepatnya di depan SMA N 1 Bantul. Bunda tidak perlu ragu untuk bekerja sama dengan kami, dalam hal pengadaan Ayunan Alat Permainan Edukatif ini, karena perusahaan kami telah memiliki ijin usaha resmi dan telah berpengalaman dalam bidang pengadaan Alat Permainan Edukatif untuk TK dan Paud.

Ayunan Alat Permainan Yang Menarik untuk Anak Tk dan Paud

Ayunan Alat Permainan Edukatif untuk Anak TK dan Paud



Dan kami, jamin, Putra putri Bunda akan tambah senang dalam mengikuti kegiatan disekolah, ketika tersedia Alat Permainan Edukatif ini. Karena putra-putri bunda tidak akan bosan dengan kegiatan disekolah. Adapun untuk informasi dan pemesanan dapat melalui CS kami di
SMS/WA : 08886925919
PIN BB : 32E1C89F
No. Telepon : (0274) 6462134


Pada jam kerja yaitu jam 08.00 sampai jam 17.00 WIB

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com