Minggu, 22 Februari 2015

Jual Ayunan Mainan Anak Edukatif di Sekolah dan Klinik Bunda

Ayunan Mainan Anak Edukatif di Sekolah dan Klinik Bunda merupakan produk yang kami sediakan khusus untuk Bunda yang menginginkan kenyamanan pengunjung di Sekolah dan Klinik tempat Bunda berada. Produk yang satu ini memang sangat diminati oleh anak ketika diajak bersekolah maupun saat periksa di tempat Bunda.

Dalam ulasan kali ini kami akan menyampaikan beberapa keunggulan dari Ayunan Mainan Anak Edukatif ini. Mainan yang satu ini memang terkesan berbeda dengan produk maian anak yang lain, karena apa ? Karena memang produk yang satu ini bisa dikatakan produk yang paling sering dipasang di Sekolah, Klinik, maupun Minimarket di Jogja dan Sekitarnya.

Ayunan Mainan Anak Edukatif di Sekolah dan Klinik Bunda ini terbuat dari bahan besi galvanis yang sangat kokoh dan sangat tahan terhadap serangan karat. Jadi walaupun diletakkan di luar ruangan, dan sering terkena panas dan hujan, namun mainan anak edukatif yang satu ini akan tetap kokoh dan kuat. Cat yang digunakan juga merupakan cat yang bagus dan berkualitas sehingga tidak akan mudah pudar.

Ayunan Kereta mainan anak edukatif di Sekolah dan Klinik Bunda

Ayunan Mainan anak edukatif yang siap ditempatkan di taman Klinik Bunda

Adapun lokasi perusahaan kami berada di Jl Wakhid Hasyim Bantul Yogyakarta, lebih tepatnya di depan SMA N 1 Bantul. Lokasinya tepat di tepi jalan raya, sehingga Bunda yang mencari lokasi perusahaan kami akan lebih mudah menemukannya.
Selain itu, perusahaan kami juga sudah memiliki ijin resmi usaha, sehingga legal dan dapat dipercaya ketika Bunda mengadakan pengadaan alat permainan edukatif di Sekolah dan Klinik Bunda. Harga yang diberikanpun sangat terjangkau bunda, dan kami memberikan free ongkir buat bunda yang berada di area dalam ring road selatan.

Oh, iya bunda, Untuk informasi dan pemesanan dapat dilayanai juga melalui
SMS/WA : 08886925919
PIN BB : 32E1C89F
No. Telepon : (0274) 6462134


Pada jam kerja yaitu jam 08.00 sampai dengan 17.00 WIB

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com